Stefano Pioli Menyatakan AC Milan Kebobolan Banyak Gol

Sbobet Indonesia – Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan akui bahwa skuadnya kebobolan banyak gol saat berhadapan dengan Genoa. Akan tetapi ia juga mengamini bahwa hasil imbang tersebut telah baik karena sulitnya pertandingan kali ini.

Stefano Pioli : AC Milan Kebobolan Banyak Gol | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Mino Raiola Klarifikasi Argumennya Soal Paul Pogba

AC Milan harus lapang dada dan puas dengan skor imbang 2-2 saat bertamu ke markas Genoa pada Kamis, 17 Desember 2020 dini hari WIB. Pertandingan ini berlangsung di Sadion Luigi Ferrraris, Milan dengan skor Imbang 2-2.

Usai bertanding imbang tanpa skor di babak awal, AC Milan malah kejeblosan terlebih dahulu usai 2 menit babak kedua berlangsung saat melalui Mattia Destro. Tak lama kemudian, Davide Calabria membalikkan keadaan melakui gol nya di menit ke 52.

Mattia Destro lanjut menjadikan Genoa mendominasi di menit ke 60. Akan tetapi di menit ketujuh sebelum pertandingan usai, Pierre Kalulu lagi lagi menyemakan kedudukan. Skor kembali 2-2 bertahan sampai pertandingan usai.

Akhirnya Stefano Pioli menyatakan betapa susahnya pertandingan di Luigi Ferraris tersebut. Oleh sebab itu, Dia sangat Bersyukur masih dapat mengantongi satu poin dari Genoa.

Klarifikasi dari Stefano Pioli

“Ini menjadi skor yang imbang di sebuah pertandingan yang sengit, Di lapangan yang sulit juga,” Tuturnya.

“Kami bisa saja mendominasi di babak pertam dan merubah taktik pertandingan. Kami sudah memberi segalanya dan membawa skor yang utama,” Pungkasnya.

Kunjungi Juga :  Jadwal Pertandingan Liga Italia

“Kami sudah kemasukan 2 gol tanpa banyak di serang. Biasanya, Kami kemasukan banyak gol. Ini menjadi pertandingan yang cukup sulit, Lapangan yang memungkinkan kami akurat secara teknik, Kami mengupayakan untuk bisa menang hingga detik terakhir, Sayangnya kami tak bisa melakukannya,” terangnya.

Banyak Pemain AC Milan yang Cedera

Di Pertandingan kali ini, AC Milan kembali tak dapat membela oleh pemain terbaik. List dengan nama seperti Simon Kjaer, Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, dan Matteo Gabbia tak hadir sebab masih mengalami cedera.

“Pada saat Anda mempunyai 5 hingga 6 pemain yang tak hadir, Skuad pun dapat mengubah karakternya. Kami tak alami banyak cedera sebelumnya, Akan tetapi tiap pemain sudah bermain dan menampilkan yang terbaik,” Lanjutnya.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *