Tak Punya Uang, Lionel Messi Nyesal dengan Barcelona Pakai Bus untuk Laga Tandang

Sbobet IndonesiaLionel Messi mengatakan kesal dengan keputusan Barcelona yang ganti transportasi pesawat ke bus. Barcelona melakukan itu karena kondisi ekonomi yang sudah memburuk.

Barcelona mengalami masalah finansial yang pelik. Kondisi ini sudah beberapa bulan sejap pandemi Covid-19 melanda terjadi.

Los Cules kehilangan sangat banyak pemasukan sejak sepanjang musim lalu. Kondisi diperparah dengan kinerja yang buruk.Begitu prestasi klub tampil yang tidak maksimal pada musim lalu.

Barcelona telah mengajukan pemotongan gaji pemainnya. Lalu, di awal musim 2020/21, Barcelona kurang uang untuk membeli pemain yang incarnya Ronald Koeman.

Perjalanan Tandang Memakai Bus

Menurut Diario Gol, krisis ekonomi di Barcelona semakin parah. Bahkan, kondisi yang terjadi mulai dampak pada fasilitas yang pemain dapatkan. Termasuk fasilitas transportasi.

Barcelona bisa saja memakai transportasi pesawat untuk pergi laga tandang, walaupun markas tim lawan juga berada di Spanyol. Namun, belakangan ini klub asal Catalan memilih memakai transportasi bus sebagai modal.

Masalah ini terjadi pada laga melawan Huesca, 4 Januari lalu. Barceloa tidak memakai transportasi pesawat seperti yang biasa mereka lakukan. Barcelona berlaga ke Aragon menggunakan bus, Barcelona hemat 30rb euro dari kebijakan itu.

Tetapi di sisi lain, beberapa pemain sangat kecewa berat dengan keputusan itu. Salah satunya pemain bintang mereka Lionel Messi. Namun, Messi tetap ikut dalam rombongan tim dan bermain sepanjang laga.

Performa Lionel Messi

Terlepas dari masalah internal yang terjadi, peforma Barcelona dinilai sudah mulai membaik. Tim Ronald Koeman itu telah meraih kemenangan dengan 2-3 dari Athletic Bilbao pada laga di San Mames.

Barcelona tak pernah mengalami kekalahan pada tujuh laga terakhirnya. Barcelona sekarang berada di posisi ketiga klasemen La Liga dengan mengumpulkan 31 poin.

Barcelona bukan hanya tampil dengan baik, Begitu juga Lionel messi demikian. La Pulga telah mengumpulkan dua gol laga menghadapi Bilbao. Messi dianggap telah bermain laga terbaiknya pada musim 2020/21.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *