Tammy Abraham Disanjung Lampard yang Tak Gentar dengan Sosok Timo Werner

Sbobet Indonesia – Frank Lampard selaku Bos Chelsea menuturkan bahwa Tammy Abraham merupakan salah satu Striker terbaik dari Chelsea di babak ini. Dia menginginkan sang striker muda asal Inggris tersebut menuai banyak pujian.

Tammy Abraham Disanjung Lampard yang Tak Gentar | Sbobet Indonesia

Baca Juga : City Berhenti Berharap dengan Lionel Messi Karena Alasan Ini

Musim ini merupakan perjuangan Abraham yang sedikit lebih sulit dari musim lalu. Kini dia mengawali musim dari kursi cadangan, kini harus bersaing dengan Bintang baru Chelsea yang ada di level diatasnya.

Kendatipun, Abraham lambat laun mulai menunjukkan kualitasnya kembali. Dia memperoleh gol dalam 3 laga terakhir Chelsea. Kini Produktivitasnya bersinar lagi.

Hal tersebut menjadikan Lampard yakin bahwa persaingan Internal tetntu saja ditentukan untuk mengangkat Level tim.

Menjadi Pemain yang Sangat Membantu

Kehadiran Timo Werner selaku Striker Jerman, Diduga musim ini begitu menyulitkan Abraham untuk meraih menit bermain, Namun Lampard menepis isu tersebut.

Werner Sebaliknya malah mendorong Abraham untuk mengeluarkan Kapabilitas terbaiknya, Persis yang berlangsung pada laga terakhir Chelsea.

“Dasar alasan untuk mendatangkan pemain seperti Timo bukan hanya untuk meraih kualitasnya, Akan tetapi demi meningkatkan pemain-pemain yang ada di dekatnya,” Sambung Lampard.

“Yaitu untuk bisa saling terkoneksi dilapangan atau dengan meningkatkan semangat kompetisi Internal Skuad.”

Reaksi Tammy Abraham

Lampard pun begitu puas dengan jerih payah dari Tammy Abraham. Dia bahaggia melihat pemain yang siap berhadapan dengan para pemain baru dalam kompetisi yang sehat. Belum lagi Abraham masih berusia 23 tahun, Karirnya begitu panjang.

Baca Juga :  Hasil Pertandingan Bola Malam ini

“Saya miliki lebih banyak pilihan di garis penyerang dan saya perlu reaksi yang baik. Tammy memperlihatkan reaksi yang masif dan dia perlu untuk diberi dukungan yang terus menerus.” Sambung Lampard.

“Setiap Pemain muda harus terus berjuang maksimal setiap hari, untuk terus menguji serangan dan bermain bersama Skuad.”

Mawas Diri

Lampard pun mencoba untuk menepis setiap pujian yang ditujukan untuknya. Dia hanya memberi kesempatan, Tapi di awal perintisan datang dari dalam benak pemain sendir dan ia pun telah memberikannya dengan bagus.

“Pada saat mereka bermain, Seperti halnya Tammy saat ini. Dia juga mulai mndukung saya dengan mudah untuk menciptakan keputusan sebab dia bermain dengan bagus,” Lanjut Lampard.

“Bekerja sama dengan pemain serupa dengan Timo sudah pasti membantu, Namin yang utama adalah mengenai dari diri Sendiri,”  Tutupnya.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *