Tammy Abraham Sudahi Krisis Chelsea, The Blues Sukses !

Sbobet Indonesia – Kesuksesan Chelsea terhadap West Ham kini menjadi hal yang penting bagi Tammy Abraham. Penyerang asal Inggris tersebut akhirnya sudahi krisis gol yang ada di Chelsea.

Abraham Sudahi Krisis Chelsea, The Blues Sukses | Sbobet Indonesia

Baca Juga :  Scott McTominay Tampil Begitu Gahar Hingga Dijuluki Monster

Pertandingan Chelsea kontra West Ham kini berlangsung di Stamford Bridge pada Selasa, 22 Desember 2020 dini hari WIB. Chelsea sukses memperoleh kemenangan 3-0 di pertandingan tersebut.

Gol perdana The Blues terbentuk melalui sundulan dari Thiago Silva. Di babak kedua, The Blues menambah 2 gol lagi melalui Tammy Abraham.

Abraham menelurkan gol pertamanya di menit ke 78 usai menerima umpan dari Timo Werner. Lalu ia mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 80.

2 gol tersebut menjadikan Abraham menyudahi krisis gol yang ada pada Chelsea. Sebelumnya ia juga gagal memperoleh gol di 6 laga beruntun.

Tammy Abraham Sudahi Krisis Gol

Tammy Abraham pasti begitu senang dapat mencetak kembali gol buat skuad The Blues yang mana sebelumnya sempat gagal di beberapa pertandingan.

Kunjungi Juga : Daftar Judi Online

“Sesuatu yang Anda lakukan di sebuah taman, merupakan area yang tepat dan hendaknya bersiap pada saat bola mendarat,”

Permainan yang sangat Gahar

Tammy Abraham melanjutkan bahwa The blues telah bermain dengan sangat gahar pada saat bertanding melawan West Ham. Ini yang menjadikan mereka dapat mengamankan 3 poin di pertandingan tersebut.

“Setiap Pemain menyatakan bahwa kami perlu performa dan itulah yang telah kami buktikan. Sebagai seorang Penyerang, memperoleh gol akan membuat Anda lebih percaya diri, Seluruh rekan di skuad saya memberikan banyak peluang dan kami tetap bertahan dengan baik dalam sebuah sekuad,”

Perlu diketahui, Tammy Abraham memperoleh gol pertamanya melalui posisi Offside yang juga bersamaan saat ia menerima umpan dari Timo Werner. Lalu ia langsung memperbaik bola tersebut ke depan Lukasz Fabianski. 2 gol tersebut juga menjadi gol yang perdana buat Abraham di Chelsea.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *