Thomas Tuchel Resmi Jadi Pelatih Chelsea

Sbobet Indonesia – Klub Raksasa asal Inggris, Chelsea kini resmi merekrtu Thomas Tuchel sebagai pengganti Frank Lampard selaku pelatih kepala baru yang telah dipecat beberapa waktu lalu.

Thomas Tuchel Resmi Jadi Pelatih Chelsea | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Antonio Conte Sebut AC Milan Bukan Soal Mengenai Ibrahimovic

Pengumuman tersebut diumumkan Chelsea melalui situs resmi mereka pada Rabu, 27 Januari 2021. Chelsea mengungkapkan bahwa Tuchel direkrut dengan masa kontrak 18 bulan disertai dengan opsi untuk perpanjangan.

Tuchel lantas langsung memimpin sesi latihan Chelsea di hari yang sama dan akan melatih Skuad Chelsea di laga lnjutan Premier League melawan Wolverhampton pada Kamis, 28 Januari 2021.

Netizen yang meramaikan jagat Twitter pun sontak memberikan tanggapannya terhadap Tuchel sebagai pengasuh Chelsea baru.

Thomas Tuchel Gantikan Frank Lampard

Thomas Tuchel direkrut sebagai pengganti Lampard yang sudah hengkang pada Senin, 15 Januari 2021. Pelatih Timnas Inggris tersebut dipecat sebab gagal mendongkrak penampilan tim.

Usai menerima gaji pada Jendela Transfer di Musim panas, Frank Lampard juga kesulitan dalam menangani Skuad. Chelsea saat ini dalam posisi peringkat 9 pada klasemen Liga Inggris di paruh kedua berlangsung.

Kunjungi Juga :  Berita Liga Inggris Hari ini

Penampilan yang menurun dari November yang dijalani Chelsea , hanya memperoleh 4 kemenangan, 5 kali kalah dan 2 hasil imbang di 11 pertandingan belakangan ini. Momen tersebut menjadikan Skuad akhirnya membebastugaskan dan menggantikannya dengan Tuchel.

Dipecat dari PSG

Tuchel dikenal sebelumnya sukses memboyong Neymar CS ke final Liga Champions 2019-2020. Sayang, PSG dilucuti oleh Bayern Munich di babak final. Saat ini, PR berat bagi Tuchel di Chelsea, dimana ia akan berkumpul kembali dengan 2 mantan pemain asuhannya semasa di PSG, Christian Pulisic dan Thiago Silva.

“Saya ingin mengatakan Terimakasih kepada The Blues untun kepercayaan mereka pada diri saya dan juga staf,” Sambungnya.

“Kami memiliki rasa hormat yang mendalam kepada Frank Lampard terhadap kerja keras dan peninggalannya di Chelsea. Dan dalam saat bersamaan, Saya tak sabar untuk bisa bertemu tim baru saya dan bersaing lagi di liga yang paling menarik dalam dunia sepakbola. Saya merasa bersyukur dapat menjadi bagian dari keluarga Chelsea. ini cukup mengesankan,” Tuturnya.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *