Timo Werner dan Kai Havertz Dikhawatirkan, Frank Lampard Selow

Sbobet Indonesia – Frank Lampard selaku pengasuh Chelsea yakin bahwa Kai Havertz dan Timo Werner akan menjadi pemain atas Chelsea dalam beberapa tahun kedepan. Duo tersebut telah memberikan potensi yang baik sejauh ini.

Timo Werner dan Kai Havertz Dikhawatirkan | Sbobet Indonesia

Baca Juga : David Beckham Mengimpikan Untuk Bisa Main Bersama Kylian Mbappe

Werner dan Havertz merupakan salah dua dari sekian pembelian terbaik Chelsea di musim panas ini. Pada awal Premier League mereka sempat merasa kesulitan, terlihat tak begitu serasi di lapangan.

Kini mungkin lebih baik, Namun Werner masih juga sering menyianyiakan peluang yang ada. Perlu beberapa kesempatan yang lebih matang baginya untuk bisa memperoleh gol.

Havertz jelas lebih kesulitan, pada saat baru menata ritme, Terpaksa ia harus menepi sebab terjangkit birus Corona. sudah sekitar 3 minggu ia tak bermain.

Timo Werner Lebih Sangar

Frank Lampard paham Timo Werner kelihatan mengkhawatirkan sebab sering menyianyiakan peluang. Namun menurutnya ada banyak hal lain yang perlu diacungi jempol. Tak cuma gol, Permainan Werner juga semakin lama kian berkembang.

“Saya kurang paham mengenai Timo Werner. Saya rasa dia datang ke pertandingan ini dan langsung memberikan efek yang besar,” tutur Lampard.

Kunjungi Juga : Daftar Bola Online

“Kecepatannya dan kelincahannya, serta hal yang ia kreasikan, ini merupakan fakta bahwa ia memang menerima banyak kesempatan. Ia menciptakan banyak kesempatan sebab gerakan yang sangar serta mata yang fokus untuk tetap berada di lini yang tepat.”

“Inilah yang saya sukai. Saya tak lagi merasa khawatir mengenainya. Timo akan jadi pemain yang dipentingkan di klub ini,” Katanya.

Mengenai Kai Havertz

Lanjut mengenai Kai Havertz, Lampard meyakini bahwa gelandang Jerman tersebut telah dalam level terbaik dan sudah waktunya. Havertz perlu waktu lebih untuk bisa beradaptasi usai sembuh dari Covid-19 ke depan.

“Sebelum ia terjangkit, Penampilan nya begitu impresif dan ia menyajikan permainan yang begitu gahar,” sambung Lampard.

“Dia bermain dalam nomor punggung 8, Ia juga berperan sebagai gelandang serang, Saya begitu senang karena Anda dapat menikmati permainannya, setalah itu jelas Covid menghentikannya.”

“Untuk Jangka Panjang, Saya juga tak khawatir sama sekali mengenai Kai, Malah sebaliknya. Saya percaya dia akan menjadi pemain besar bagi klub kami, di Premier League,” tangkasnya.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *