Toni Kroos Inginkan Trofi yang Kelima

Sbobet Indonesia – Toni Kroos masih berambisi untuk bisa menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid. Ia Juga sebelumnya sudah dinobatkan sebagai Raja Eropa dan kini Toni Kroos berambisi untuk merebutnya untuk kali kelima dan masih belum ada kata puas baginya.

Toni Kroos Inginkan Trofi yang Kelima | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Thomas Tuchel Resmi Jadi Pelatih Chelsea

Gelandang asal Jerman tersebut sudah menjadi tokoh penting dari masa berjaya nya Madrid dalam Ajang Eropa dalam beberapa tahun belakangan. Ia juga memboyong Real Madrid dalam menjuarai Liga Champions dalam 3 musim beruntun seperti di tahun 2015-2016, 2016-2017, dan juga 2017-2018.

Sebelumnya ia juga sudah merasakan meraih trofi Liga Champions untuk kali pertama saat masih menyematkan Jersey Bayern Munchen pada Tahun 2012-2013. Ini artinya ia telah memperoleh 4 Trofi UCL dalam prestasi Kroos.

Toni Kroos Ketagihan Peroleh Trofi

Menurut Toni Kroos sendiri, Memenangkan Liga Champions memang tak ada duanya. Ia masih memenangkannya lagi karena ia ketagihan dengan sensasi tersebut. 4 Trofi mungkin impresif, Namun Kroos masih menginginkan trofi untuk yang kelima.

“Apabila Anda telah merasakan menjuarai Liga Champions, Anda akan ketagihan untuk mengingninkannya terus menerus,” Sambung Kroos.

“Kadang 1 hingga 2 tahun terlewatkan begitu saja, Yang Anda bisa pahami karena masih banyak tim lain yang menginginkan juara.”

Kunjungi Juga : Jadwal Liga Inggris Besok

“Akan tetapi, Perasaan tersebut masih belum sirna usai Anda merasakannya, Anda masih terus menginginkannya. Kendati sudah memperileh 4 trofi Liga Champions, Saya masih saja menginginkan yang kelima,” Pungkasnya.

Menjadi Yang Terdepan

Disamping ambisi personalnya, Toni Kroos juga tegaskan bahwa Madrid senantiasa menuntut setiap pemainnya untuk menjadi yang terdepan. Los Galacticos harus menjadi juara, Selalu berambisi meraih trofi tertinggi.

Dia sudah memasuki tahun ketujuh bersama Real Madrid, dan hingga kini momen tersebut masih begitu jelas.

“Hari perdana saya, Terdapat sekitar 30.000 orang disana, tak hanya untuk pertandingan, Namun untuk melihat saya untuk menendang bola dalam beberapa detik saja,” sambung Kroos.

“Ini berbeda dari apa saja yang telah saya lihat dan saya alami. Dari sini, Sukses bukan hanya untuk besok, yang plaing penting adalah hari ini dan untuk peroleh trofi berikutnya,” tutup Kroos.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *