Wijnaldum diminta Liverpool Untuk Menjaga Kondisi dalam Jeda Internasional

Sbobet Indonesia –  Georginio Wijnaldum menyatakan bahwa ia harus berhati-hati dari Skuadnya untuk tak bermain dalam kondisi yang masih cedera saat kembali dari jeda internasional saat ini.

Wijnaldum diminta Liverpool Untuk Menjaga Kondisi | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Valencia : Madrid Terbantai 4-1

Wijnaldum saat ini bergabung dengan Timnas Belanda yang memiliki jadwal bertanding di 3 laga dalam jeda Internasional saat ini, Yaitu saat menghadapi Spanyol, Polandia dan Bosnia-Heregovina.

Ia harus terus bermain sebanyak 3 pertandingan dalam waktu 9 hari membuat bayang-bayang akan cedera  kerap menghantui para pemain, Tak terkecuali Wijnaldum.

Wijnaldum Selalu Berbahagia

Menutup pandangan dari padatnya jadwal bermainnya yang cukup menguras tenaga, Wijnaldum mengamini bahwa ia selalu bahagia bisa memperketat skuad Belanda.

“Sebagai skuad klub, Anda mungkin tak pernah menjamin bahwa pemain Anda akan kembali dalam kondisi yang prima sepenuhnya,” pungkas Wijnaldum.

“Kami bermain di 3 pertandingan Internasional dan ini memerlukan energi yang ekstra. Akan Tetapi sebagai pesepakbola, Saya rasa akan sangat bagus  jika banyak bermain di Timnas Belanda,” Ujarnya.

Peringatan dari Liverpool

Liverpool kini sudah ditinggal beberapa pemain intinya sepertin Fabinho dan Virgil van Dijk tak ingin setiap pemain mereka mengalami Cedera di Jeda Nasional kali ini.

“Setiap pemain sekarang bersama Skuad Oranye begitu senang dengan laga Internasional ini. Sekarang saya merasa dalam kondisi yang prima dan juga fit,” Sambungnya.

Kunjungi Juga :  Daftar Bola Online

“Akan tetapi, Kami baru si musim awal. Saya tak mengetahui seperti apa kedepannya. Apakah saya akan menerima peringatan dari Liverpool? Tentu saya harus dalam kondisi yang prima. Takkan ada lagi” tutupnya.

Rasa Yakin yang ia Miliki

Sebelumnya, Wijnaldum merasa sedih dengan Cederanya Van Dijk. Akan tetapi, Pemain yang pernah membela Newcastle tersebut yakin bahwa sang Kapten akan kembali dengan lebih baik lagi.

“Virgil tentu bakal kembali dengan Kehendak Tuhan,” Pungkas Wijnaldum.

“Ini merupakan masa yang sulit baginya. Ini merupakan hal terburuk yang sudah saya alami sebagai pesepakbola. Anda bagai melewati neraka. Akan tetapi saya rasa ia juga kuat. Kami kini masih berkomunikasi melalui FaceTime dan sangat menyenangkan,” Sambungnya.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *