Zinedane Zidane Lebih Memilih Membuang Luka Jovic Dibandingkan Borja Mayoral

Sbobet Indonesia – Borja Mayoral menyatakan bahwa sang pengasuh Los Blancos, Zinedane Zidane yang lebih menginginkan untuk membuang Luka Jovic pada Bursa Transfer Musim panas lalu.

Zinedane Zidane Lebih Memilih Membuang Luka Jovic Dibandingkan Borja Mayoral

Baca Juga :  Christiano Ronaldo Positif Covid

Usai melaksanakan masa peminjaman di Klub Levante, Musim panas kali ini Mayoral telah pulang ke Skuad Real Madrid dan sempat bermain dalam 2 laga.

Akan tetapi, Saat hari penutupan bursa transfer, Mayoral malah resmi hengkang dari Real Madrid ke AS Roma dengan status pinjaman dalam 2 musim penuh.

Zinedane Zidane Membuat Mayoral Mengaku

Mayoral menyatakan bahwa sang pelatih lebih ingin melepas Jovic dibandingkan dirinya. Akan tetapi, Pemain berusia 23 tahun tersebut yang lebih dulu memberikan ajuan untuk hengkang dari Skuad.

“Usai mengikuti Praseason bersama Real Madrid, Saya bakal segera meninggalkan skuad, Tapi Zidane ingin saya untuk tetap bertahan dulu,” Tutur Mayoral.

Baca Juga :  Juan Mata Setia di Manchester United, Ogah ditawarkan Harta Berlimpah dari Arab Saudi

“Saya sampaikan padanya bahwa saya harus hengkang untuk bisa meraih banyak peluang bermain. Saya rasa klub lebih mendengarkan Zidane dan itu mengapa mereka lebih ingin melepas Jovic,” Sambungnya.

Rasa Puas dari Borja Mayoral

Usai sempat menjadikan Klub kebingungan, Borja Mayoral kini lebih merasa lega karena pada akhirnya dapat menyelesaikan proses hijrahnya ke AS Roma dalam waktu yang tepat.

“Semua ini terjadi begitu lambat, Namun akhirnya saya bisa menelpon Zidane lagi dan dapat bertanya apakah bisa mengizinkan saya untuk bisa pergi,” pungkas Mayoral.

“Saya merasa akan lebih punya banyak peluang untuk bisa bermaina dan lebih berkembang.” Pada akhirnya masalah itu bisa selesai dan disini saya merasa hal itu sangatlah penting.

Mayoral di Mata AS Roma

Hijrahnya Borja Mayoral ke Liga Italia Serie A tersebut begitu disambut baik oleh sang CEO, Guido Fienga.

Menuju akhir bursa transfer perempat musim pertama di babak 2020-2021, AS Roma kini resmi mendatangkan Striker kesayangan Zinedane Zidane tersebut.

“Dengan mengasuh Borja Mayoral, Kami bisa meningkatkan kekuatan yang luar biasa lagi ke AS Roma. Belum kagi pemain ini merupakan pemain yang dididik di klub sekelas Real Madrid,” Tutur Fienga,

 

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *