Zlatan Ibrahimovic Masih Betah di Ac Milan dan Merasa Lebih Hidup

Sbobet Indonesia – Tak banyak pemain yang dapat bertahan di ajang papan atas saat umurnya telah menyentuh 35 tahun, Zlatan Ibrahimovic  memberikan pembuktian bahwa ia berbeda dengan pemain lainnya.

Zlatan Ibrahimovic Masih Betah di Ac Milan | Sbobet Indonesia

Baca Juga : Romelu Lukaku Jadi Penghianat Usai Ia Jadi Bek Shakhtar dan Gagalkan Inter Milan

Zlatan Ibrahimovic direkrut dengan AC Milan di Januari 2020 kemarin. Di momen itu, ia baru Resign dari karirnya di Amerika Serikat dengan Klub bintang dari MLS, LA Galaxy.

Umurnya yang sudah tak lagi muda dan juga pengalaman bermain di kompetisi yang kurang bergengsi menjadikan banyak orang meragukan kualitas bermain Ibrahimovic. Malah, Banyak yang berargumen jika AC Milan sudah setuju untuk merekrtu Penyerang gagal selanjutnya.

Tentu saja, Milan belakangan ini selalu tertimpa masalah di garis depan di beberapa musim terakhir. Dari Krzysztof Piatek hingga Gonzalo Higuain tetap saja semua berundung masalah. Tapi juga banyak yang belum tahu bahwa Ibrahimovic lain daripada yang lain.

Zlatan Ibrahimovic Hidup Karena Kompetisi

Ibrahimovic menjadi contoh buan Milan sejak ia direkrtu kembali di awal 2020. Ibrahimovic sejauh ini telah menelurkan 22 gol dari 30 pertandingan nya di setiap pertandingan.

Jelas saja perolehan ini menjadi sebuah persepsi dimana banyak pemain yang sudah memutuskan gantung sepatu dibandingkan bertanding dengan kompetisi yang papan atas. Tapi tetap Ibrahimovic hidup karena kompetisi.

“Saat kali pertama ia direkrut ke Milan, Saya berkunjung ke sebuah klub yang bertandig memperebutkan helar, di kedua kalinya kondisinya adalah menggandeng klub ke level atas tempat ia berada,” tuturnya.

Kunjungi Juga :  Prediksi Bola Hari ini

“Ini merupakan tantangan yang berbeda, Kompetisi seperti ini yang begitu saya sukai. Karena ini merupakan saat mereka bilang berat atau mustahil, Namun disitu saya merasa lebih hidup,” Sambung Ibrahimovic.

Belum Memikirkan Untuk Pensiun

Ibrahimovic masih belum memikirikan rencananya untuk pensiun dalam waktu dekat. Malah dalam beberapa waktu yang lalu, Ia pernah mengutarakan keinginan nya untuk bisa beraksi di Laga Internasional bersama Tanah airnya, Swedia.

“Saya akan tetap bermain hingga saya tak dapat melakukan apa yang sedang saya lakukan. Saya tetap harus menjaga kondisi fisik dengan baik dan sisanya akan teratasi sendiri,” Pungkasnya.

Berkat Ibrahimovic, Milan saat ini dapat bertengger di puncak Klasemen Serie A dengan selisih 6 poin dengan Juara bertahan, Juventus. Posisi yang sudah lama ia tak rasakan sejak ia mengalami penurunan kapabilitas nya beberapa tahun lalu.

Yang Mungkin Sedang Anda Cari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *